Senin, 16 September 2019, 05:03 WIB

Visi, Misi dan Tujuan Fakultas Peternakan

  • 14 Desember 2017

VISI, MISI DAN TUJUAN

FAKULTAS PETERNAKAN

UNIVERSITAS ISLAM MALANG

 

VISI

VISI Fakultas Peternakan UNISMA adalah :

“Menjadi Fakultas Peternakan yang unggul dalam bidang ilmu dan teknologi peternakan, berorientasi masa depan dalam Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Seni (IPTEKS) di bidang peternakan, memiliki dan menghasilkan SDM yang berakhlakul karimah berlandaskan Islam  Ahlussunnah wal Jama’ah”.

 

MISI

MISI Fakultas Peternakan UNISMA adalah :

  1. Penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tridharma PT) sesuai dengan tuntutan perkembangan IPTEKS, kebutuhan lapangan kerja dan berwirausaha di bidang Peternakan, serta berorientasi pada pencapaian kesejahteraan bangsa.
  2. Mengembangkan IPTEKS Peternakan berbasis sumberdaya lokal yang ramah lingkungan.
  3. Menanamkan karakter keislaman dan ikut berperan aktif dalam mendorong pemahaman dan pengamalan ajaran Islam Ahlusunnah Waljama’ah.
  4. Memperbaiki tata kelola Fakultas dalam menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya untuk mencapai Good Governance.

 

TUJUAN

TUJUAN Fakultas Peternakan UNISMA adalah : 

  1. Menghasilkan Sarjana  Peternakan yang berkualitas, handal dalam penguasaan IPTEKS Peternakan.
  2. Menghasilkan IPTEKS Peternakan bersifat solutif bagi permasalahan saat ini dan pada masa yang akan  datang di bidang peternakan
  3. Menyebarluaskan IPTEKS yang dikembangkan Fakultas Peternakan untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat di bidang peternakan.
  4. Menghasilkan SDM berakhlakul karimah sesuai ajaran Islam Ahlusunnah Waljama’ah.
  5. Mencapai good governance dalam manajeman internal Fakultas Peternakan