Istighosah dan Do’a Bersama Civitas Akademika FAPET UNISMA

Istighosah dan Do’a Bersama Civitas Akademika FAPET UNISMA

Civitas Akademika Fakultas Peternakan UNISMA Malang menggelar istighosah dan do’a bersama pada hari kamis, 14 Mei 2020 bertempat di ruang rapat Fapet UNISMA. Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh jajaran pimpinan Fakultas, beberapa dosen dan karyawan, serta perwakilan mahasiswa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan COVID-19.

Kegiatan istighosah ini bertujuan untuk meminta keselamatan umat di tengah wabah korona dan keberkahan serta kemajuan bagi Fapet UNISMA. Kegiatan istighosah dan doa Bersama memang secara rutin digelar di Fakultas Peternakan UNISMA sebagai bentuk penanaman tradisi dan penguatan islam Ahlussunnah Wal Jamaah bagi Civitas Akademika UNISMA khususnya Fakultas Peternakan.

Selama masa pandemi Covid-19 selain menggelar istighosah secara langsung, pelaksanaan istighosah juga dilakukan secara daring. Peserta istighosah secara daring adalah para dosen, karyawan, serta mahasiswa yang berada di tempat tinggal masing-masing. Kegiatan tersebut secara rutin digelar dan diharapkan dapat menumbuhkan budaya positif bagi warga Fapet UNISMA.

CATEGORIES
Share This
× WhatsApp