Squad Volley Fapet Tulang Punggung Tim Universitas

Squad Volley Fapet Tulang Punggung Tim Universitas

Mahasiswa Fakultas Peternakan mempunyai prestasi yang luar biasa di bidang volley. Hal ini karena selain minat mahasiswa juga ada sarana berlatih sehingga menjadi pasukan yang tangguh. Semangat berlatih yang tinggi serta kekompakan yang terjalin membuat tim volley Fapet UNISMA menjadi pemain inti di Tim Volley Universitas.

Prestasi yang berhasil diraih Tim Volley Fapet adalah menjadi Juara I berturut-turut mulai tahun 2016 di agenda Rector Cup UNISMA. Juara II Lomba Volley Open yang diselenggarakan oleh STTP Malang tahun 2019, Juara II antar Fakultas se Malang Raya tahun 2019. Sebagai Tim inti Universitas berhasil menjadi Juara III se Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Universitas Machung tahun 2018 dan juara I se Jawa Timur tahun 2019 yang juga diselenggarakan oleh Universitas Machung.

Nama-nama mahasiswa yang berhasil menoreh prestasi unggul adalah Dista Chandra Irawan, Wahyu Hendri Saputo, Chandra Kurnia Sandy, Asyur Bobby Adroby, Surya, Gustiansyah dan Anugro Bagus Subekti. Mahasiswa-mahasiswa tersebut sebagaian besar sudah berada di semester enam ke atas sehingga sudah harus dipikirkan regenerasi guna mempertahankan  bahkan meningkatkan prestasi Tim Volley Fakultas.

CATEGORIES
Share This
× WhatsApp