Dosen Muda Praktisi Unggas Pemilik Jaringan Poultry Terbesar Di Indonesia

Dosen Muda Praktisi Unggas Pemilik Jaringan Poultry Terbesar Di  Indonesia

Dosen muda Fakultas Peternakan ini mempunyai pengalaman entrepreneur sejak mahasiswa. Berbekal pengalaman tersebut drh. Alvin Paradiptya, M.Vet sekarang sudah menjadi direktur di Perusahaan Gavin Corporation (DokterUnggas.com) dengan memiliki 65 cabang outlet jaringan poultry shop terbesar di Indonesia. Produknya juga sudah tembus ekspor ke Brunei dan Malaysia. Semua peternakan ayam yang dimiliki dosen muda fapet ini juga sudah menggunakan sistim kandang closed house. Selain itu Alvin juga sering diundang menjadi pembicara di berbagai universitas dan BUMN untuk memberikan ilmu bisnis bagaimana cara sukses di usia muda.

Dosen praktisi juga dibutuhkan universitas di era 4.0 ini. Pengalaman sebagai praktisi tentunya juga akan diberikan kepada mahasiswa sehingga fakultas mempunai outcome yang kompeten dan berdaya saing. Salah satu poin penilaian rangking PT di dalamnya adalah jumlah dosen praktisi dan keterlibatn fakultas dalam implementasi kampus merdeka dengan kolaborasi bersama dosen praktisi tersebut. Berdasarkan penilaian tersebut Universitas Islam Malang menduduki rangking 44 dari 2136 perguruan tinggi yang masuk klasterisasi.

Saat ini Alvin sedang menulis sebuah ebook yang berjudul “1 Milyar Pertama dari Bisnis Peternakan “. E book ini tentang ilmu bisnis Peternakan bagi Generasi Milenial agar bisa sukses di bisnis Peternakan di usia muda. E book ini bisa diperoleh secara GRATIS. Bagi mahasiswa yang ingin ebook gratis tersebut silahkan kontak di email : Paradiptya @yahoo.com atau klik dokterUnggas.com

CATEGORIES
Share This
× WhatsApp