Perdana, DPM FAPET UNISMA Gelar Evaluasi LPJ ORMAWA

Masa masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini membuat kita sulit melakukan inovasi terhadap program kerja ORMAWA dengan adanya keterbatasan dalam mobilisasi massa dan juga diharuskannya menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan terhadap virus Covid-19 ini. Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan semangat kawan-kawan ORMAWA FAKULTAS PETERNAKAN UNISMA untuk melaksanakan program kerjanya dalam satu periode kepengurusan.

Secara perdana, bertepatan pada hari Rabu, 5 Januari 2022, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Peternakan (DPM FAPET) yang merupakan lembaga legislatif tertinggi di tingkatan Fakultas mengadakan kegiatan Evaluasi Laporan Pertanggung Jawaban program kerja dan anggaran ORMAWA. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kinerja ORMAWA khususnya BEM dan Himaprodi Fakultas Peternakan selama satu periode kepengurusan apakah program kerja yang direncakan di awal kepengurusan terlaksana atau tidak, sesuai target atau tidak, dan anggaran dana yang diturunkan digunakan secara maksimal atau tidak.

Kegiatan evaluasi ini dihadiri oleh beberapa pihak dekanat, diantaranya yaitu Dekan Fakultas Peternakan Ibu Dr. Ir. Inggit Kentjonowaty, MP., Wakil dekan I Bidang Akademik, Administrasi dan Keuangan Fakultas Peternakan Ibu Ir. Sri Susilowati, MM., Ketua Program Studi Peternakan Bapak. Ir. Dedi Suryanto, MP., serta Sekretaris Prodi Ibu Oktavia Rahayu Puspitarini, S.Pt. M.Si. Tak hanya itu, kegiatan Evaluasi LPJ ORMAWA ini juga dihadiri beberapa perwakilan dari masing-masing ORMAWA di tingkatan fakultas seperti BEM dan Himaprodi Fakultas Peternakan.

Dalam Sambutannya, Wakil Dekan I berpesan bahwasannya kegiatan Evaluasi Laporan Pertanggung Jawaban ini harus terus dilakukan kedepannya karena kegiatan ini memiliki tujuan yang sangat bermanfaat dan berguna untuk mengetahui kinerja ORMAWA di tingkat Fakultas dalam pelaksanan Program Kerja dan pengelolaan anggaran dana selama satu periode kepengurusan. Tak hanya itu, ada beberapa harapan besar nantinya yang disampaikan untuk kepengurusan ORMAWA periode selanjutnya yakni bagaimana program kerja yang digagas nantinya bisa berdampak positif secara luas terhadap mahasiswa/i Universitas Islam Malang khususnya yang berada di Fakultas Peternakan UNISMA.

*) Pewarta : Humas DPM FAPET UNISMA

CATEGORIES
Share This
× WhatsApp