Program Kompetisi Talenta Wirausaha BSI (TWB) oleh BSI

Talenta Wirausaha BSI (TWB) merupakan Program kompetisi dan pemberian pelatihan untuk membentuk “Ekosistem MuslimPreneur” berskala Nasional untuk mendapatkan penghargaan dan akses modal usaha dari Bank BSI.
TALENTA WIRAUSAHA BSI 2023

Talenta Wirausaha BSI (TWB) merupakan Kompetisi Wirausaha Muda Indonesia dengan 4 pilihan Kategori Pemula, Kategori Rintisan, Kategori Berdaya serta 1 Kategori tambahan, yaitu Kategori Santri.

Cara daftar klik https://www.talentawirausahabsi.com

Mahasiswa Fakultas Peternakan Unisma yang berminat untuk mengikuti program ini segera mendaftar di Talenta Wirausaha BSI (TWB) jangan tunda sebelum periode pendaftaran berakhir.

Kategori Lomba

Terdapat empat kategori lomba, pilih sesuai pencapaian wirausahamu

one-Star

Wirausaha Pemula

Wirausaha muda yang sedang dalam tahap memulai ide bisnis dengan misi untuk memberi dampak bagi masyarakat.

two-Star

Wirausaha Rintisan

Wirausaha muda yang telah mencapai omset minimal 50 juta per tahun dan masa usaha maksimal 2 tahun dengan misi untuk memberi dampak bagi masyarakat.

three-Star

Wirausaha Berdaya

Wirausaha muda yang telah mencapai omset minimal 200 juta per tahun dan masa usaha minimal 2 tahun dengan misi untuk memberi dampak bagi masyarakat.

Santri-Star

Wirausaha Santri

Wirausaha muda yang telah memulai usaha dan berasal dari kalangan pesantren, dan memiliki misi untuk memberi dampak bagi masyarakat.

CATEGORIES
Share This
× WhatsApp