Mekanisme Peminjaman Lab. Terapan Fapet Unisma

Setiap laboratorium mempunyai tata cara kerja yang spesifik, namun secara umum tahapan seseorang yang akan melakukan analisis di Laboratorium Terapan Fakultas Peternakan adalah sebagi berikut:

  1. Mendaftarkan diri dengan mengirimkan proposal penelitian termasuk di dalamnya informasi tentang diri, judul dan metode penelitian (Tanpa Tinjauan Pustaka) via email ke fapetlab193@gmail.com dan konfirmasi ke Laboran
  2. Koordinasi dengan laboran/penanggung jawab laboratorium mengenai waktu dan biaya serta membuat jadwal kegiatan selama penelitian.
  3. Mengisi daftar peminjaman alat/alat gelas yang diperlukan selama penelitian. Form bisa download di sini .  Apabila penelitian dilaksanakan secara berkelompok, maka per-kelompok maksimal terdiri dari 4 orang, masing-masing menyerahkan proposal & melampirkan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  4. Melakukan pembayaran ke BRI dengan No Rekening 1259-01-000001-30-7 atas nama Universitas Islam Malang. Keterangan Penelitian
  5. Mampu melakukan analisis yang akan dikerjakan. Apabila belum pernah melakukan, harap minta dilatih pada pembimbing/laboran hingga mampu melakukan (Pra-penelitian).
  6. Mengembalikan semua peralatan yang dipinjam dalam keadaan seperti semula.
  7. Mengisi Log book  dan melaporkan hasil analisis (Foto Kegiatan) untuk diketahui oleh Penanggung jawab laboratorium.

Jam kerja efektif

  • Senin-Kamis 08.00-14.00 WIB
  • Jum’at 08.00-11.00 WIB
  • Sabtu 08.00-13.00 WIB

Jika melebihi jam kerja di diatas, harus menyerahkan surat ijin lembur (download disini) serta membayar biaya lembur kepada penanggung jawab ruangan / Laboran . Penyerahan surat ijin lembur paling lambat 2 hari sebelum hari Pelaksanaan.

Fapet

Lab. Terpadu

Fapet

Lab. Terpadu

 

 

Buku Tamu Laboratorium Terapan

× WhatsApp