Mata Kuliah Kerjasama antara Fakultas Peternakan Unisma dengan PT So Good dalam Bidang Teknologi Pengolahan Daging

Pengajaran MK Ilmu Daging & Kulit dalam Program Praktisi mengajar ini dilaksanakan sebanyak 6 kali pertemuan secara daring.

Para pengajar tersebut merupakan bagian dari Program Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dibentuk oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Program ini memasuki Tahap 2 pada tahun 2023.

Pada tahun 2023, salah satu mata kuliah dari Program Studi Peternakan yaitu Ilmu Teknologi Daging dan Kulit lulus dalam program praktisi mengajar tahun 2023.

Instruktur ini adalah bagian dari Program MK Teknologi Ilmu Daging & Kulit yang menyediakan ruang untuk kolaborasi antara Akademisi, peneliti dan praktisi daging olahan dengan pengalaman industri. Dwi Wahyu Utomo, S.Pt. akan memberikan materi tentang olahan daging (sosis, bakso, nugget) dan penjaminan mutu dalam pengolahan daging selama enam (enam) sesi.

Fapet

Zoom meeting MK Ilmu Teknologi Daging & Kulit

Lektor Kepala MK Oktavia Rahayu Puspitarini, M.Si. berharap agar dalam program pengajaran dengan praktisi Bpk. Dwi, S.Pt. ini akan dapat memperluas pengetahuan dan keterampilan mahasiswa untuk memenuhi tuntutan dunia kerja khususnya dalam industri pengolahan daging.

Pengajaran Ilmu Teknologi Daging & kulit yang pertama dilaksanakan pada Rabu (17/5/2023) melalui platform  Zoom meeting dimulai pada pukul 10.00 WIB. sampai pukul 12:00 siang. WIB. Zoom meeting diikuti oleh 23 mahasiswa semester 6 program studi Peternakan Unisma.

CATEGORIES
TAGS
Share This
× WhatsApp